July 20, 2019

Tagar Andre Taulany Makin Songong Trending, Netter Beri Reaksi Tak Terduga

Tagar Andre Taulany Makin Songong Trending, Netter Beri Reaksi Tak Terduga

Usai sang istri Erin Taulany menjadi bulan-bulanan di media sosial, kini Andre Taulany ikut membuat publik geger. Jika Erin diduga menghina salah satu calon presiden, Andre dituding melecehkan nama ulama Tanah Air.

Di acara “Ini Talkshow” yang dipandunya, Andre memplesetkan sebuah merek sepatu menjadi Adisomad. Karena lawakan itu, Andre diduga menghina nama ustaz Abdul Somad dan ustaz Adi Hidayat.

Rupanya lelucon yang Andre lontarkan membuat warga dunia maya ramai mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan #AndreTaulanyMakinSongong menjadi trending topik baru-baru ini. “Rame lagi rame lagi. Tapi kabarnya ustadz sendiri gak mempermasalahkan kok,” tulis akun igtainmentt.

Postingan akun @igtainmentt ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Di samping memberi pembelaan pada Andre, tak sedikit pula warganet yang kontra hingga meminta rekan kerja Sule itu agar lebih berhati-hati.

Pada baper aja manusia2 ituhh, dikit2 dibawa perasaan, kurang piknik gue rasa. Gitulah kalau orang sedikit bikin kesalahan orang lain bakalan nyari2 kesalahan lagi yg lain nyaaah,” komentar akun @laurent****. “Ini buntut dr kelakuan bini nya kmrn deh. Jd si andre ngelawak kek gtu disambung2in ama nama ustadz,” sahut akun @desi****ma.

Bukan bela siapa2 sih tp andre ngelawak aneh, dah tau indonesia tu sensitif masalah bgtu kok masih aja d jadikan bahan lawakan, kyk gak ad konten lain aja,” sambung akun @rili****12. “Ini evaluasi juga sih buat mas andre di saat panas2 gini napa juga bikin lawakan yg menyerepet nama beliau-beliau, kasus satunya aja belum selesai ngapain nambah lagi? tp alhamdulillah beliau yg namanya keserempet tdk mempermasalahkanya,” imbuh akun @fa****dila.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below